Rabu, 20 Februari 2013

It's okay to be SINGLE




Tanggal 14 Febuari kemarin sedang ramai membicarakan soal "Valentine's Day" di twitter, yang punya pacar, ngasih coklat ataupun bunga kamboja #eh bunga mawar merah buat pacarnya. "Nah yang single gimana ?". Pertanyaan itu ter save terus di pikiranku. Yang single beli coklat sendiri terus dimakan sendiri. Hahaha just kidding :)). Tenang dong, jangan cuma gara-gara enggak punya pacar harimu jadi berantakan. Hari Valentine bukan hanya untuk pasangan, tetapi untuk semua orang. 


Love your singleness
Setiap orang pasti punya alasan dan pilihan untuk tetap sendiri. Nah, kalau di hari-hari lain kita bisa biasa saja karena single, kenapa di hari valentine enggak bisa? Dengan makin mencintai dan menghargai diri sendiri, itu sudah sudah menjadi bagian hari kasih sayang lho. If you are single and you like it, why not?

Me Time
Sudah berapa lama kamu enggak pernah menikmati waktu sendiri? Waktu untuk memanjakan diri sendiri itu penting lho. Dengan adanya waktu untuk diri sendiri, kita jadi bisa banyak introspeksi diri tentang berbagai hal. There is so many thing you can do.

Saving money
Kalau enggak punya pacar, enggak perlu dong kita beli cokelat atau hadiah spesial lainnya? Single bisa bikin kita lebih hemat loh. Enggak perlu memaksakan diri untuk membeli sesuatu. Anggap saja hari Valentine itu commercial daynot always about love and relationship. Kita bisa membeli barang-barang keperluan kita sendiri atau beli cokelat untuk di-share bareng keluarga dan sahabat.

You have a relationship!
Kita hidup di dunia ini enggak sendirian. Masih ada keluarga, sahabat, teman, dan orang-orang di sekitar. Bahkan hubungan kita dengan keluarga dan sahabat itu bisa lebih erat daripada sama pacar. Never change and never ends. Jadi, siapa bilang yang enggak punya pacar itu single?

Couple not always happy
Hey girls, punya pacar itu enggak berarti selalu bahagia lho. Menikmati status single itu kita bisa melakukan hal apa saja yang kita inginkan. Enggak perlu ada berantem cuma gara-gara mau pergi sama teman cowok, dilarang ini itu,cemburu, dan hal lainnya.


Jadi jangan malu jadi single, be happy guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar